h1

Aktifitasku

January 12, 2009

Perkenalkan, nama saya R Bambang Septana Trijadi, sekarang saya bekerja di sebuah Institusi Pemerintahan di Kota Bandung di Sub bagian Data dan Informasi. Saya sudah bekerja hampir 6 tahun. selain bekerja sebagai pegawai di instansi pemerintahan, saya juga mempunyai workshop pribadi di jalan Gatot Subroto yang bergerak dibidang jasa pelayanan IT, baik itu dalam pembuatan program, pengolahan data digital, pembuatan animasi grafik, dan konsultan pengembangan sisfo. Meskipun kata orang….(gak tau benar atau tidak)!!!!  saya termasuk orang yang mempunyai aktifitas tinggi, namun saya berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti perkuliahan aplikasi IT, meskipun banyak bolongnya… namun apa daya saya telah berusaha semaksimal mungking….terimkasih

Leave a Reply

